LAZISMAZ BUKA POSKO SADAR ZAKAT

LAZISMAZ BUKA POSKO SADAR ZAKAT

MASUKNYA bulan Ramadan dan menjelang datangnya Idul Fitri 1435H, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Masjid Al Azhar (LazisMaz) membuka “Posko Sadar Zakat”, 16 -27 Juli 2014.

Pos pelayanan ini dibuka di Masjid Al Azhar Bawah RW XI dan Masjid Al Azhar (Atas/Jamik) yang berlokasi di Jl Bukit Barisan, Perumahan Permata Puri.

Ketua LazisMaz H Khoirul Anwar, mengatakan, posko ini dibuka untuk memudahkan kaum muslimin, khususnya warga Permata Puri dalam melaksanakan rukun Islam ke-3 tersebut.

“Sudah menjadi kebiasan umat Islam di Indonesia mengeluarkan zakat itu dipaskan pada bulan Ramadan. Ini bisa sebagai cara mudah untuk mengingat khaul masa mengelurakan zakat, di samping untuk mendapatkan berkah Ramadan,” ujar dia.

Selain untuk melayani pembayaran zakat, posko ini juga bisa sebagai temapt untuk konsultasi mengenai zakat, seperti nisab, besar zakat yang dikeluarkan, atau lainnya.

Untuk membayar zakat, umat Islam bisa datang langsung ke posko tersebut. Atau untuk mendapatkan informsi dan layanan zakat, silakan hubungi Posko I (Masjid Atas) Ishomudin (085727365438) dan Posko II (Masjid Bawah) Nur Khasan (08572708668). (sd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini